Kamis, 26 Maret 2015

[CIAP-CIAP] My Doodle Art


To be honest, aku ini tipe orang yang kalo tertarik sama kegemaran yang baru, bakal excited banget, tapi setelah itu mudah bosan. I'm bloodtype B person by the way. Gak bisa dipungkiri, sifatku bener-bener mencerminkan sifat umum orang bergoldar B.

Jadi, beberapa waktu lalu, untuk menghilangkan kebosanan (gegara belum ada film, drama, anime dan buku baru yang bisa kubaca), aku iseng corat-coret kertas 'nganggur'. Haha. Aku emang paling anti lihat ada kertas kosong yang 'nganggur'. Jadilah itu kertas aku coretin. Awalnya aku gak bermaksud bikin doodle art, tapi begitu dilihat temenku, dia bilang itu termasuk doodle art. Aku pun googling tentang apa itu Doodle Art. Dan wow~ karya-karya mereka bagus-bagus.

Aku, yang udah sejak lama gak menyentuh pensil buat gambar ngerasa kagok dan minder. Tapi, karena pada dasarnya aku ini easy going, jadi aku berprinsip, 'Oh well, I'm not a pro but I think I should try it.'

Hasilnya?

Wekekekkk, standar, tapi aku puas.

Ini doodle art btw, gak perlu aturan khusus karena inti dari doodle art itu ya... corat-coret.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar