Rabu, 02 September 2015

[Ina. Trans] GOT7 (minus Jackson) Lee GukJoo’s Youngstreet 150803 Part 3



Part 2 ^^



LGJ : Ayo pindah ke Mark. Dikatakan di sini ‘Mark yang selalu terbang’. Aku yakin semua orang sudah tahu tentang ini, Mark yang terbang ke sana-sini. Trik seni bela diri?
MT : Ya.
LGJ : Bagaimana aku mengatakannya, apakah ini tipe acrobat?
MT : Ya, sejenis itu.
LGJ : Apa jenis yang kau lakukan?
MT : Jenis apa?
LGJ : Kayak waktu kamu terbang.. atau ‘bergulung’?
YG : Agak beda dari acrobat. Akrobat itu mirip senam. Kalo trik seni bela diri ini semacam gabungan gerakan taekwondo dan acrobat.
LGJ : Yugyeom, semua penjelasan itu bisa dijelaskan oleh Mark sendiri. Bisakah kamu jelaskan kenapa kamu menjelaskannya untuk Mark? *Youngjae ketawa*
LGJ : Mark bisa jelasin sendiri~
JB : Itu salah satu hal yang paling diingat Yugyeom dan selalu dibicarakannya saat wawancara.
LGJ : Oh, benarkah?
MT : Itu hal yang selalu dikatakan oleh Yugyeom.
BB : Aku pikir PD-nim Youngstreet benar-benar tidak suka dengan para maknae (karena dia & Yugyeom selalu dibuli).
LGJ : Mereka (para PD-nim) ada di luar dan bilang kalau para maknae selalu cerewet (banyak omong).
JB : Jangan ngomong apapun *semuanya ketawa*
YG : Aku cuman takut Mark hyung bakal….
JB : Yang mengagetkanku adalah ini pertama kalinya melihat Mark banyak bicara waktu wawancara di acara radio selama 1,5 tahun kami debut.
LGJ : Oh, benarkah? Kenapa? Kenapa Mark hari ini kelihatan aktif?
JB : Tiba-tiba dia punya banyak hal yang ingin dibicarakan..
MT : Aku tidak yakin, cuman tiba-tiba…
LGJ : Apa kamu emang lagi banyak energi atau kamu cuman pengen ngomong apa yang pengen kamu omongin?
Jr. : Bukannya gegara kita ngerasa nyaman di dekat Lee GukJoo noona?
LGJ : Oh, benarkah?
JB : Ah, lidahnya pasti sudah dilatih (buat bisa lancar ngomong).
LGJ : Coba dengarkan Mark. Aku sedang bicara pada Mark dan aku belum mendengar kalimat dari mulut Mark. *semua ketawa*
YJ : Ini gegara kami terus ngomong jadi Mark hyung tidak punya kesempatan buat ngomong.
MT : Benar. Contohnya Bambam…
LGJ : Kau tahu caranya ngomong kan, Mark?
MT : Tentu~
LGJ : Becanda, becanda. Kalau-kalau kamu belum tahu.
LGJ : Siapa member paling cerewet?
MT : Yang paling cerewet?
BB : Untuk beberapa alasan, aku yakin Mark hyung bakal milih aku.
LGJ : Bambam?
MT : Ya, Bambam. Soalnya dia yang paling banyak omong.
BB : Hyung, kita butuh seseorang yang banyak omong *member yang lain nge’sshh’ Bambam*
JB : Bambam, Bambam. Sekarang giliran Mark.
LGJ : Oke, Mark! Kami akan ngasih waktu buatmu ngomong apapun yang pengen kamu omongin tapi belum terwujud selama ini, atau kamu bisa ngomong sesuatu tentang member lain di sini. Kita akan kasih kamu waktu sekitar… satu menit. Ya, satu menit.
MT : Gak, semuanya baik-baik aja *semuanya ketawa*
LGJ : Kenapa? Kita kasih waktu 30 detik.
MT : Aku gak punya banyak hal untuk dibicarakan tentang mereka.
LGJ : Terus, tentang dirimi sendiri?
MT : Sesuatu tentangku?
LGJ : Ya.
MT : Aku sudah banyak bicara tentangku.
LGJ : Ngomong apa kamu? Aku belum dengar suaramu.
MT : Begitukah?
LGJ : Ya, kamu bisa bicara tentang keluarga/rumah, sesuatu yang pengen kamu bilang ke penggemar.
BB : Pamerkan~
MT : Gak kayak Bambam, aku gak mau pamer tentangku.
LGJ : Ohhhh~
JB : Jadi kamu tetap jadi pendiam?
Jr : Jadi itu yang pengen kamu bilang (tentang Mark yang jadi pendiam).
MT : Yes (pake bahasa Inggris).
LGJ : Ngerti deh~
LGJ : Kalau gitu, ayo pindah ke Junior. Kyaa~
BB : Eundong-ah~
LGJ : Aku tidak tahu kamu akting di drama itu, sampai penulis Youngstreet bilang aktingmu keren, jadi aku nonton drama itu dan.. OMO, kenapa kamu nutupin muka?
Jr : *ketawa*
LGJ : Gak apa-apa, itu benar-benar mereka yang ngomong.
BB : Noona kelihatannya lebih suka JJ Project.
LGJ : Bambam.. Bambam.. sekarang giliran..
BB : Oke, giliran Jinyoung hyung. Aku ngerti.
LGJ : Jadi, Jinyoung, bagaimana rasanya akting?
Jr : Aku rasanya benar-benar keeeetakutan.
LGJ : Kenapa?
Jr : Pas awal aku benar-benar takut sesuatu yang buruk bakal terjadi. Waktu aku audisi terus baca naskah pertama kalinya, aku selalu ditegur sampai aku tidak bisa membayangkannya.
LGJ : Kamu ditegur?
Jr : Sering. Jadi aku berusaha keras dan terus belajar. Kapanpun aku ngerasa punya waktu sulit, aku selalu latihan tengah malam.
JB : Mmmm, semangat ya?
LGJ : Oh, itu pasti yang bikin aktingmu sempurna. Walaupun kamu sering latihan dan terus belajar, apa hal yang menurutmu paling sulit?
Jr : Memegang tangan? Misalnya, ‘ah, seharusnya aku begini…’ aku rasanya nyesal.
BB, YG, JB : Oh, benar-benar seorang aktor.
YJ : Profesional~
Jr : Gak, gak, Bukan begitu.
LGJ : Kayaknya emang dia pantas jadi aktor.
JB : Kami punya julukan  buat dia, Aktor Park.
LGJ : Apa benar kamu banyak baca, Jinyoung?
Jr : Bukan gitu juga. Aku suka membaca, tapi bukan berarti aku banyak membaca.
LGJ : Biasanya berapa buku dalam sebulan?
Jr : Sekitar 1 setengah buku?
YG : Soalnya buku-bukunya sangat tebal.
LGJ : Itu cukup banyak kalau satu buku sebulan.
Jr : Kalau pendek, aku bakal baca semuanya, kalau tebal, aku baca setengahnya.
LGJ : Di mobil atau…
Jr  : Di mobil sama di pesawat.
LGJ : Oh, waktu yang lain lagi pada tidur (di perjalanan)?
Jr : Gak, gak. Waktu yang lain lagi mendengarkan musik.
LGJ : Ohh, jadi itu waktu di mana kamu membaca?
Jr : Ya, begitulah.
LGJ : Sudah baca bukuku?
Jr : Uh?
LGJ : Kamu sudah baca banyak buku, apa mungkin … sudah baca bukuku?
Jr : *batuk-batuk*
LGJ : *ketawa* Oke, ngerti. Nanti aku kasih 1 sebagai hadiah.
Jr : Benarkah? Aku pasti bakal membacanya, ah tidak, aku bakal membelinya.
LGJ : Benarkah?
Jr : Ya.
LGJ : Ah, tidak. Nanti aku kasih saja. Kamu juga sudah janji mau membacanya.

Bersambung ke Part 4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar