Minggu, 13 September 2015

[Ina. Trans] GOT7 (minus Jackson) Lee GukJoo’s Youngstreet 150803 Part 4









LGJ : Sekarang pindah ke Youngjae. Nich-In-Bi (Nickhun-Injonghan-Bvisual/Visual yang diakui oleh Nickhun). Apa itu?
YJ : Ahh, itu sudah lama sekali. Apa masih jadi item searching tentangku?
Jr : Youngjae, jelaskan artinya.
YJ : Begini, waktu itu kami sedang syuting sebuah profram (I GOT7), kami menelepon Nickhun hyung dan bertanya siapa member GOT7 yang paling ganteng, dan Nickhun hyung tiba-tiba… aku benar-benar tidak ngira. Kupikir—
JB : Hal itu benar-benar di luar dugaan kami *semua ketawa*
YJ : Woah.. woah..
LGJ : Kalian ngejek satu sama lain? JB! JB! Kamu pasti marah karena bukan kamu yang terpilih.
JB : Tidak. Tidak. Kami bukan ngejek Youngjae. Sebenarnya kami akui bahwa—
YJ : Kami pikir Nickhun hyung bakal milih Mark hyung.
JB : Mark adalah member yang kami pikir dia paling ganteng di antara kami.
LGJ : Jadi… waktu Nickhun milih Youngjae…
YJ : Semua member punya ekspresi kayak gini di wajah mereka. Semacam, “Youngjae?? Coba bilang sekali lagi!” Itulah situasi saat itu. Aku jadi tidak tahu apa harus senang atau tidak *poor my dongsaeng :/ *
LGJ  : Pasti mood-mu lagi bagus waktu itu. Jadi waktu Nickhun memilihmu sebagai visual dan member lain semacam punya ekspresi bertanya-tanya, apakah kamu marah?
YJ : Aku tidak marah soalnya aku sadar kalau aku jelek *beneran waktu Youngjae bilang ini, aku ngerasa sedih*
LGJ : Bagaimana mungkin kamu ‘jelek’??!!
JB : Kamu tidak jelek!!
YG : Ah, Youngjae hyung benar-benar…
Jr : Jangan ngomong gitu.. jangan ngomong gitu…
JB & YG : Youngjae ganteng~
JB : Biar bagaimanapun, ke enam dari kami setuju kalau Mark member yang paling ganteng.
YJ : Benar.
LGJ : Ini bukan acara radio yang bisa ditonton, tapi sekarang ekspresi Mark semacam, “Hmm, benar. Aku juga pikir Nickhun hyung bakal memilihku. Apa? Youngjae?” *semua ketawa*
LGJ : Apa kamu pikir kamu di peringkat pertama (Mark)?
MT : Aku?
LGJ : Ya~
MT : Tidak.
LGJ : Bukan?
YJ : Eyy~
LGJ : Jujur, kamu mengaku kalau kamu ganteng kan?
MT : Semuanya ganteng.
LGJ : Bagaimana caramu meranking kegantengan member?
YJ : Waktunya bicara jujur. Bicara jujur~
MT : Aku harus mengecualikan diriku.
LGJ : Eh? Kenapa?
YJ : Ah, soalnya dia ngerasa dia yang paling ganteng~
LGJ : Oh, jadi kamu ada di ‘Peringkat ke Nol’? (Nol sebelum angka satu, jadi Mark yang paling ganteng, gak perlu diranking lagi)
YJ : “Soalnya aku udah ada di sini” (ngomongin Mark udah terbukti paling ganteng)
LGJ : Youngjae membantu hal ini jelas, “Aku yang paling ganteng, jadi kalian semua cuman nempatin peringkat yang disediakan (semacam gak penting)”. Apakah itu yang mau kamu omongin, Mark?
MT : Aku tidak bilang apapun~
LGJ : Jadi, kecuali dirimu, siapa member yang ganteng?
YJ : Mark-In-Bi (Mark Injonghan-Bvisual, visual yang diakui Mark).
LGJ : Visual. Visual. Kalau kita bikin ranking, nanti aka nada yang kecewa. Jadi cukup pilih satu member yang ganteng menurutmu, Mark.
MT : JB.
LGJ : JB? Oohh..
Jr : Ohhh..
LGJ : Dia menyukainya, JB menyukainya. Apa perasaanmu, JB?
JB : Ah… tapi aku juga berpikir kalau aku… (ngomongin sebenarnya dia ngerasa dia juga ganteng. Plis lah).
YG : Ahh, benar-benar…
JB : Makasih buat Mark. Akhirnya ada juga seseorang yang bilang aku ganteng. Kalau aku sama Mark jalan berdua, orang-orang bakalan cuman melihat Mark, bukan aku.
MT & LGJ : Ehhh?
LGJ : Kalian lihat tidak ekspresi JB waktu Mark milih dia? Dia semacam ngerasa, “Ah, tentu saja Mark milih aku, bukankah begitu?”
LGJ : Punya kepercayaan diri itu bagus. Biar bagaimanapun, aku merasa kalian semua ganteng.
YJ : Terima kasih~
LGJ : Kalian juga menerima banyak cinta. Kamu juga punya julukan “Photoshoot Fairy” (ngomong ke Youngjae).
YG : Apa itu?
YJ : Photoshoot Fairy? Pasti fans yang ngasih julukan. Sebenarnya, waktu aku ngelakuin sesi pemotretan, aku tidak terlihat seperti aku yang biasanya.
YG : Ah, makanya hyung dijuluki ‘Photoshoot Fairy’?
Jr : Waktu Youngjae melakukan pemotretan, ekspresinya berubah.
YJ : Eh? Tidak. Tidak.
LGJ : Ohhhh..
Jr : Aku bilang kalau dia berubah jadi keren.
LGJ : Contohnya?
YJ : Ahh, tidak. Aku tidak bisa menunjukkannya di sini *dia malu*
LGJ : Bahkan waktu kamu bicara kamu juga nyentuh rambutmu~ *semua ketawa*
YJ : Tidak. Tidak.
LGJ : Kamu ngangkat lenganmu mau nunjukin bulu ketek soalnya kamu pake baju lengan pendek? Mau nunjukin imej liar?
JB : Itu manly.. manly~
LGJ : Di antara semua foto, bagian mana yang paling kamu suka, dari sisi kiri atau kanan?
YJ : Ada satu pose yang sering aku gunakan. Angkat kamera setinggi ini trus dagunya diangkat sedikit ke arah kiri. Berarti sisi kanan.
Selanjutnya mereka sibuk niruin gaya Youngjae waktu Stop Stop It, karena mereka pikir Youngjae terlihat keren waktu itu. Dan saying sekali aku gak bisa nemuin kelanjutan fan account-nya. Aku nemu fan account ini dari tumblr-nya dailygot7. Mohon maaf apalabila ada salah kata dan salah terjemahan.

See ya~

150912, 20.59 WIB.

Ujen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar