Rabu, 26 Agustus 2015

[Ina. Trans] GOT7 (minus Jackson) Lee GukJoo’s Youngstreet 150803 Part 2

Part 1 ^^~



LGJ : Siapa yang paling sering dapat pujian dari JYP?
YG & JB : Bambam~
Jr : Ah, tunggu. Ada yang mau aku omongin! Waktu noona bilang—
LGJ : Kita gak akan dengerin omongan Junior (cuma becanda, soalnya Jr tadi dianggap suka ganggu maknae, jadi jangan dianggap serius omongan Lee Gukjoo).
*semua ketawa*
LGJ : Coba kita dengarkan apa pendapat yang lain mengenai Bambam.
YG : Bambam sadar banget kalau dia sering dipuji (JYP) dan dia sering pamer di depan kami.
LGJ : Apa contoh pujiannya?
BB : Kami sangat sering mendapat pelajaran dari PD-nim. Setelah dapat pelajaran, semua orang sering diceramahi satu-persatu, tapi kemudian ketika tiba giliranku, JYP bilang ‘Kerja bagus’.
LGJ : Karena dia gak berharap tinggi padamu?
BB : Ahh, bukaann~
JB : Mungkin juga.
BB : Bukaann~
MT : Dia bilang, ‘Bukan’. Dia bilang ‘Bukan’ *nahan ketawa*
BB : JYP bilang ke yang lain, ‘Kenapa kalian gak bisa ngikutin iramanya? Bambam bisa tuh.’
YG : Bambam cuma pamer.
JB : Setahuku, waktu jaman Stop Stop It, JYP sering bilang gini, ‘Kenapa Bambam benar-benar buruk di sini?’. Sedangkan yang lain gak dibilang begitu. Baru pas promo Just Right, waktu dia dapat pujian, dia jadi sering bilang, ‘Ahh, aku dipuji.’
YG : Kapanpun yang lain dipuji, kami cuma mendengarkan dan gak bilang apapun. Tapi waktu Bambam dipuji, dia langsung ngomong, ‘Ah, aku dipuji.’
LGJ : Secara objektif, Junior-sshi, coba luruskan permasalahan ini. Situasi apa ini? Apakah Bambam layak dapat pujian?
Jr : Sejujurnya, Bambam berusaha dengan baik. Kapanpun kami melakukan persiapan album baru, pasti aka nada member yang paling mencolok dari yang lain.
JB : Yeah, itu benar. Benar.
Jr : Waktu Just Right, orang itu Bambam. Tapi waktu album sebelumnya, bukan dia.
BB : Aku bekerja keras untuk A. Aku bekerja keras untuk A!~
Jr : Lihat! Lihat! Dia mulai lagi~
BB : Waktu A juga kayak gini—
LGJ : Aku gak mau tahu. Aku gak penasaran. Aku gak penasaran apa yang terjadi waktu promosi A *semua ketawa*. Bambam, kamu gak apa-apa kan? Yang penting sekarang kamu dapat pujian~
BB : Yeah, begitulah.
LGJ : Di sisi lain, siapa member yang paling sering diceramahi?
YG : Aku~
JB : Gak, gak. Bukan kamu~
LGJ : JB bilang bukan kamu, Yugyeom.
YG : Ah, Jackson hyung~
JB : Ah, dia lagi ada di hutan (syuting Law of the Jungle).
MT : Bukan Jackson (yang sering diceramahi).
JB : Dia kabur setelah diceramahi~
LGJ : jadi orang itu si Jackson? Dia kelihatan membeku waktu foto bareng JYP (waktu acara nikahan Park Joon Hyung). Ada lagi yang lain?
YG : Youngjae hyung~
JB : Ah, Youngjae… Youngjae sering diceramahi.
LGJ : Ah, barusan Mark juga bilang begitu.
YG : Ke empat vokalis kayaknya sering diceramahi.
LGJ : Ahh, para vokalis. Apa kamu sering diceramahi, Youngjae?
YJ : Aku… um… Aku.. *menghela nafas* *yang lain ketawa*
YG : Aku akan bantu menjelaskan..
BB : Kami tahu apa maksudnya.
LGJ : Kayaknya ini terlalu berat bagi Youngjae, kalau gitu kita akan mendengarkan lagu dulu, biar Youngjae menenangkan dirinya dulu *musik diputar*
LGJ : Sekarang mari kita bicara tentang hal-hal yang berhubungan dengan kalian di ‘Search Engine’. Aku yakin kalian sudah tahu sendiri. Pertama JB, ‘Inkigayo MC’, wow~
JB : Ya, baru-baru ini sih *ketawa*
LGJ  Benar. Bagaimana rasanya?
JB : Rasanya… rasanya aku benar-benar gugup waktu pertama kali latihan. Jadi waktu siaran live, aku ngomong sendiri, ‘Ah, aku gak mau tahu lagi. Yang penting aku ngelakuinnya.’
LGJ : Benar, harusnya emang gitu.
JB : Begitulah caraku melakukannya.
BB : Begitulah caranya bagaimana kita hidup.
LGJ : Apa, Bambam?
*semua ketawa*
LGJ : Apa semua pengalaman sudah kamu alami di usia 19 tahun ini?
YG : aku benar-benar khawatir dengan temanku (Bambam).
BB : Kenapa?~
YG : Dia keliatan kayak anak baik-baik.aku takut suatu saat dia akan melangkah ke jalan yang salah di dalam hidup ini.
BB : Gak akan~ gak akan~
LGJ : Itulah kenapa, kamu harus hati-hati, Bambam. Sekarang kita bisa ngetawain kamu karena tepat sasaran.
YG : Benar.
YJ : One Shot!
LGJ : One Shot! Gak ada yang tahu apa yang akan terjadi.
BB : Yeah, sebelum One Shot itu datang…
YJ : Ah, senangkanlah dirimu sendiri.
YG : Selalu~
YJ : Selalu~ selalu~
LGJ : Ah, maafkan aku, tapi sekarang waktunya JB. Tenangkan diri kalian. Jadi, JB, waktu kamu nge-MC di Inkigayo, apa kamu pikir kamu bakal dengan senang hati jadi MC lagi?
JB : Gak, aku gak mikir begitu. Aku cuma ngerasa jadi MC bisa menjadi waktu yang menyenangkan dan sebenarnya, Jackson adalah MC Inkigayo.
LGJ : Benar.
JB : Di akhir acara aku bilang aku harap Jackson terjebak di hutan *kejam*.
LGJ : Ya.
JB : Aku ngerasa begitu.
YG : Ahhh *ketawa*
LGJ : Selain Inkigayo, di semua program acara musik, ada lagi gak yang kamu pengen jadi MC-nya?
Jr : Mau jadi MC bareng aku, tanpa Bambam? *ngomongin M Countdown*
JB : Kedengarannya bagus.
BB : Jangaaann~
LGJ : Di mana? Di mana?
Jr : M Countdown.
BB : Sejujurnya.. itu gak benar.
JB : Yeah, di acara musik lainnya.
LGJ : Oh, Junior, kamu punya ketertarikan juga jadi MC?
YG, JB & BB : Sejujurnya, dia sudah jadi MC.
LGJ : Di mana? Di mana?
Jr : M-sesuatu (ngomongin Mnet). Bukan M-yang itu (ngomongin MBC).
LGJ : Aku cuma nonton SBS, kita sekarang lagi di SBS.
YG & BB : Yeah~
LGJ : Kamu bertubuh atletik, berbakat di bidang MC, bicaranya juga bagus. Jadi, selain program musik, ada  variety show lain pengen kamu coba, JB?
JB : Gak, aku gak punya sense humor. Aku lemah kalau urusan variety show.
LGJ : Gak diduga. Kupikir kamu tipe orang yang bakal senang disuruh lari-lari.
JB : Aku juga pernah berpikir begitu, tapi kalau untuk variety show kayaknya… aku pikir seseorang harus benar-benar lucu (JB bakal ngerasa tertekan), seseorang itu harus punya aspek humor di dalam dirinya.
LGJ : Kamu kan juga bukan pelawak (gak apa kalau gak lucu), jadi kenapa gak?
JB : Karena itu aku ngerasa takut.
LGJ : Jadi kamu cuma pilih jadi MC.
JB : Ya, sesuatu yang aman dan nyaman (lu kate ape? Pembalut?)
Jr : Semuanya, dengarkan baik-baik.
LGJ : Apa yang harus didengarkan?
Jr : JB hyung bilang dia pengen ngelakuin apa yang di pengen lakuin.
JB : Jadi penyiar radio juga kayaknya bagus.
LGJ : Oh, DJ?
JB : Ngomong begitu di tengah malam begini…
YJ : Tidur yang nyenyak~ (niru kalimat penutup terkenal dari acara radio Sung Shi Kyung).
LGJ : Apa pendapatmu jadi tamu di acara ini (Youngstreet) denganku? Oh… kelihatannya kamu cuma pengen ngisi acara ini sendirian.
JB : Gak, gak.
LGJ : Gak apa-apa kan (ngisi Youngstreet bareng-bareng)?
JB : Ya, kedengarannya bagus. Kenapa juga aku harus ngelakuinnya sendirian?
LGJ : Ohh, oke, lain waktu.. lain waktu.
YG : *ketawa*
LGJ : Aku akan mengingatnya dan mengatur waktunya. Aku senang mendengarnya. PD-nim juga kelihatannya lebih senang. Aku rasanya mau gila (LGJ takut JB ngegantiin dia jadi DJ-nya :v )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar