Sabtu, 22 Agustus 2015

[Ina. Trans] GOT7 (minus Jackson) Lee GukJoo’s Youngstreet 150803 Part 1



Note : LGJ (Lee GukJoo), JB (Jaebum), MT (Mark Tuan), Jr (Jinyoung), YJ (Youngjae), BB (Bambam), YG (Yugyeom).


LGJ : Tolong beritahu kami peran masing-masing dari kalian.
JB : Ohh, rasanya agak beda.
YJ : Rasanya sama kayak waktu kami baru debut.
JB : Ayo lakukan dengan cara menyenangkan.
LGJ : Oh yeah, lakukan dengan cara yang kalian inginkan, jangan sama kayak waktu kalian debut.
YG : Ok, ngerti.
JB : Halo, namaku Jaebum. Aku adalah leader dan berperan sebagai bulu ketek *kwakakkakk*
LGJ : APAAA?!
YG : Wow, bagus. Bagus~
YJ : Dia bilang ‘bulu ketek’ *ketawa*
LGJ : Bisa dikasih tahu kenapa?
JB : Sebenarnya peranku di bagian vocal. Tempo hari aku  bikin lelucon dengan bilang ‘bulu ketek’ di sebuah acara online.
Jr : Yugyeom yang iseng.
JB : Begitu acara ini selesai, aku tunggu kau di dorm.
Jr : Ah biarkan aku mengklarifikasinya.
LGJ : Kami gak mau dengar. Oke, lanjut~ *semuanya ketawa*
YG : Halo, Aku GOT7 Yugyeom. Aku sedang bertahan dari-apa yang didiagnosa para hyung- sindrom Chuunibyou (sindrom anak SMP, sindrom yang membuat penderitanya bertingkah kayak bocah SMP).
LGJ : Ahh, Chuunibyou Syndrome.
Jr : Itu beneran.. beneran.
LGJ : Junior, kamu jangan ngomong. Aku bisa tahu dari muka maknae kalian, kalau dia keliatan lagi berjuang. Kamu sering ngeganggu mereka? Ada yang bisa jelasin?
BB : Hyung yang lain bener-bener menjaga kami.
LGJ : Kalau kamu yang bilang, kayaknya rada tertekan. Coba kita dengar yang lain.
YJ : Junior hyung suka gangguin mereka dari belakang. Dia gak terang-terangan (gangguin orang).
LGJ : (ngomong ke JB) Kamu bisa ngomong setelah acara ini selesai. Aku gak percaya aku harus bilang ini ke diriku sendiri, dia (JB) berperan sebagai ‘bulu ketek’. Selanjutnya?
Jr : Halo, aku GOT7 Park Jinyoung. Nama asliku Park Jinyoung dan namestage-ku Junior. Peranku di belakang layar.
YG : Berdasarkan segala sesuatunya, dia selalu berada satu langkah di belakang.
YJ : Untuk beberapa alasan, dia selalu lambat.
BB : Dia juga yang terakhir masuk ke mobil.
YG : Ah, dia juga yang sering terakhir mandi. Dia suka nyantai di waktu yang gak seharusnya dibikin santai.
LGJ : Yugyeom, kamu keliatan marah sekarang. Kenapa begitu? Bisa kasih tahu alasannya?
YG : Karena Jr hyung selalu menyebalkan.
LGJ : Menyebalkan? Kenapa?
BB : Jr hyung sering ngusilin maknae line.
JB : Kadang waktu lagi latihan di ruangan yang ada cerminnya, Jr berdiri di belakang mereka dan ngusilin mereka.
LGJ : Apa dia mukul maknae line?
JB : Gak, dia cuma usil pake kata-kata.
YG : Tapi, Jr hyung benar-benar memperlakukan kita kayak teman.
LGJ : Terserahlah, sudah terlambat (semuanya ketawa), Selanjutnya, Bambam?
BB : Halo, aku orang Thailand, aku berperan sebagai ‘yang imut’ dan juga aku legenda di grup.
LGJ : Legenda? Kenapa legenda?
YG : Lihat gak ekspresi Gukjoo noona?
BB : Aku gak yakin, tapi member lain sering bilang aku Legend. Bukan aku sendiri yang ngomong.
Jr : Bisa aku jelasin?
LGJ : Silakan..
Jr : Di sebuah interview, dia pernah ditanya, ‘Julukan apa yang pengen kamu dengar?’ Bambam jawab, ‘Legend, I am the legend’ (pake bahasa Inggris).
BB : Itu cuma becanda.. becanda.. Aku gak tahu kenapa sampe sekarang masih dibahas.
LGJ : Ohh, tapi kamu tetap pengen ngomongin itu.
YG : Bambam ini kayak Jackson hyung, agak lebay.
BB : Yeah…
LGJ : Ya? Kamu ngaku kalo kamu lebay? Selama ini aku pikir kamu punya imej sebagai dongsaeng yang cute.
BB : Kami sudah lama tinggal bersama, itulah kenapa mereka udah tahu.
LGJ : Pasti gak mungkin aku masuk ke dalam dorm kalian, kecuali jadi ahjumma (yang bantu-bantu beresin dorm). Aku bisa nyuci baju kalian dan lain-lain.
BB : Gak, noona gak bisa. Pekerjaan itu pastinya sulit.
LGJ : Ah, benarkah?
BB : Dorm kami gak kotor, tapi ada banyak baju dan piring bekas kami makan yang perlu dibersihkan.
JB : Hentikan, hentikan~
LGJ : Oke, kita cukupkan sampai di sini. Selanjutnya…
MT : Halo, aku GOT7 Mark. Aku berasal dari Thai- ah, Thailand *ketawa*
BB : Apa? Thailand?
LGJ : Apa? Aku pikir kamu adalah Bambam (nunjuk Mark).
MT : Gak, gak. Maksudku Taiwan. Aku orang Amerika-Taiwan. Aku berperan sebagai ‘Pesawat Terbang’ di grup.
LGJ : Apa? Pesawat terbang?
YG : Soalnya hyung suka terbang ke sana-sini.
LGJ : Ahh, benar. Benar.
YJ : Hyung terbang di udara dan semua artikel tentangnya punya foto hyung lagi terbang.
YG : Yang lucunya, waktu kami ikut konser kayak konser JYP, hyung benar-benar terbang setidaknya 10 kali.
JB : Waktu kami tampil,
YG : Hyung benar-benar jungkir-balik.
BB : Ke sudut di mana dia mungkin pengen muntah.
LGJ : Sejujurnya, waktu lihat muka Mark, aku gak yakin dia punya kemampuan itu. Dia kelihatan lemah. Tapi waktu di panggung, imejnya berubah. Dia juga keliatan rada frustasi (?)
JB : Dia berperan kayak Dark Templar (nama karakter di game StracCraft). Bayangan, bayangan…
LGJ : Benar. Waktu kita mesan briket (di Rommate), dia keliatan bener-bener serius dan berusaha keras.
JB : Ya, kadang-kadang dia juga begitu. Kadang kalau lagi gembira, dia suka lari-lari kegirangan.
BB : Kadang kalau kami lagi ngerasa senang, dia kayak gak dihiraukan.
Jr : Bukannya gak dihiraukan…
BB : Ah, bukannya gak dihiraukan, dia kayak tiba-tiba jadi diam dan gak ngomong ke siapapun. Dan waktu kami kelelahan, dia sendirian yang girang.
LGJ : Terakhir, Youngjae!
YJ : Halo, aku GOT7 Youngjae dan aku lead vocal. Aku berperan sebagai ‘Wajah Lucu/Lawak’. Soalnya… aku… gimana mau ngomongnya ya? Aku suka iseng gerak-gerakin otot mukaku begini (nunjukin gimana cara dia gerakin otot mukanya)
BB : Aku pikir aku punya lebih banyak foto lucu dibanding hyung.
YJ : Sebenarnya, kalau kamu lihat foto-fotoku, ada banyak foto lucu yang diambil. Entah itu waktu lagi di siaran langsung ataupun gak. Aku bakal cuma berdiri konyol di sana sambil bikin gerakan-gerakan di mukaku.
LGJ : Oh, benarkah?
YJ : Ya, aku sering melakukannya.
LGJ : Soalnya kamu ngerasa konyol dan gugup, bukan karena kamu kepengen dibilang ‘Lucu’ kan?
LGJ : Aku gak pengen dibilang ‘Lucu’, aku bukan Jackson hyung *semua ketawa*
LGJ : Jackson!
JB : Ohhhh!
Jr : Sindiran! Sindiran!
YG : Dia bakal kecewa.
MT : Soalnya Jackson lagi gak ada di sini.


Bersambung ke part 2~


BONUS :
Jack and beard XD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar