Selasa, 11 Agustus 2015

[Sinopsis] GOT7 JUST RIGHT NAVER STAR CAST 150709 Part 1




GOT7 menyapa dengan sapaan khas mereka “Come and get it, GOT7!”. JB memperkenalkan diri sebagai MC, dilanjutkan dengan Jackson yang ngaku-ngaku sebagai Double MC.

JB : Kami akan menunjukkan hal-hal yang ‘JUST RIGHT’-nya GOT7.

(Mereka mulai memperkenalkan diri masing-masing dengan cara yang hampir mirip kayak waktu mereka main ‘Ting Ting Teng Teng’ (Wekss, aku gak tahu pasti nama permainannya, tapi semacam Hom Pim Pa lah kalo di Indonesia ya ㅋㅋㅋ). Dimulai dari JB sebagai Musician JB, Jackson ‘Mood maker’, Mark hyung ‘Mark is… oh’ (Good job, Mark!), Youngjae ‘Genius Youngjae’ (bukannya alay, tapi emang arti nama Youngjae kalo dalam bahasa Korea itu ya ‘Jenius’ haha), BamBam ‘Tom Yum Goong (seriously, Bam, dari sekian banyak julukan… kenapa malah milih nama makanan?), Yugyeom ‘Big Puppy Yugyeom’ (noona terharu tiap kali si maknae bertingkah sebagai maknae >.< ).

JB : (nunjuk Yugyeom), kamu memperkenalkan diri sebagai Big Puppy? Kenapa sekarang gak coba lari-lari? (Yugyeom ketawa & JB langsung minta maaf karena becanda kayak gitu).
Jackson : Kalo di acara ini komentar bisa mencapai 100 ribu, kami akan menunjukkan isi tas kami (gaya Jack kayak sales obat).
Jr. : Permisi, Jackson, emangnya kamu pedagang? Gayamu kayak kamu lagi nyoba jualan sesuatu.
Jackson : Bukan gitu…
JB : Terus apa?
Jackson : Ahh, kalian percaya gak sih denganku? *merengek*
JB : Oke, oke. Jadi di acara ini kami dikasih tugas buat menjanjikan sesuatu sesuai targetan jumlah komentar yang masuk. Terima kasih buat I GOT7 (Ahgase/아가새/Baby Bird) yang sudah bekerja keras dengan komentar-komentarnya.
Bam : Kami benar-benar berterima kasih.
Jr : Ahgase benar-benar menakjubkan. Mereka (staf Naver StarCast) bilang belum pernah ada komentar yang masuk sebanyak ini sebelumnya.
JB : Komentarnya sekarang ada 350 ribu.
Jackson : Sekarang kami terus memonitor komentar-komentar yang masuk. Oh, ada komentar yang nyuruh Youngjae nunjukin mini heart-nya.
Youngjae : Mini? (bikin love sign pake jarinya, BamBam komentar kalo itu kurang mini, jadi Youngjae mundur-mundur ke belakang sampe keliatan kecil di kamera).
Jackson : Kita janji kalo komentar mencapai 100 ribu, kita bakal nunjukin isi tas kita. Gimana kalo dimulai dari maknae?
Yugyeom : Gimana kalo dimulai dari Youngjae hyung?
Bam : Tidak. Tidak. Kamu yang maknae.
Jackson : Oke, dimulai dari Youngjae.
Youngjae : Oke, mana tasku?
Bam : Yang ini? Waduh, di sini ada dua tas yang sama. Yang mana punya hyung? Yang ini? (Bambam nunjukin sebuah tas dan Youngjae ngangguk kalo itu tasnya).
Youngjae : Oke, di tasku ada buku music (Youngjae lagi giat-giat bikin lirik lagu).
JB : Wah, kamu ngelakuin persiapan kan? Bawa yang baru?
Youngjae : Tidak kok, (Youngjae lanjut), terus ada Vit C…
Jackson : Tunggu dulu! Ini sudah kamu siapin kan?
Youngjae : Tidak!!!~ (dia bela diri tapi sambil ketawa-ketawa dan Jackson nge-smackdown- Youngjae).
Jackson : Pasti sudah disiapin. Siapa juga yang bawa-bawa vitamin C sebotol gede gitu?
Youngjae : Tidak. Hyung tahu sendiri aku emang selalu minumnya. Ah pokoknya lanjut. Terus ada charger..
JB : Bawa charger tapi notebook-nya mana?
Youngjae : Tunggu dulu.. Ah, aku lupa bawa. Lanjut, aku bawa pena juga dan ini… Ini adalah hand band yang selalu aku gunakan buat latihan koreo, aku mau ngasih ini ke fan (nunjukin hand band putih dengan logo NIKE, keliatannya tuh hand band udah berkurang elastic jadi Jackson komen kalo itu sebenarnya hair band *bwakks*).
JB : (belain Youngjae)  Tapi Youngjae emang sering pake itu (makanya udah melar).
Bam : Kalo gitu pasti keringat Youngjae hyung nempel.
Jackson : Dicuci gak?
Youngjae : Sebelumnya aku cuci~ Soalnya banyak keringatku…
Jr : Seharusnya gak kamu cuci…
Youngjae : Biar lebih sopan kalo wangi.
Mark : (ngendus bau hand/hair band itu. What are you, Mark? Definitely, Coco’s dad.) Baunya kayak baru dicuci.
JB : Oke, oke. Selanjutnya Bambam (Wise-man, JB. Mungkin dia juga gak tahan adek kesayangannya di’bully’ mulu.)
Bam : Aku bilang sebelumnya kalo aku gak ngelakuin persiapan (memberdeul gak percaya). Ini ada skrip buat MC M Countdown, terus ada parfum, terus ada sesuatu yang selalu aku bawa, permen mint (Jackson komen kalo itu gegara bau nafas Bambam, Bambam gak terima). Terus ada dompet, lipbalm, kacamata, jam tangan, charger dan kabelnya.
JB : Terus benda apa yang mau kamu kasih ke fan?
Bam : Ini yang terpenting (ngeluarin kaos), aku pake ini waktu nge-MC di MCD. Waktu di Hanoi juga, baru aku pake sekitar 3-4 kali. Sengaja tidak kucuci biar fan yang nerimanya merasakan perasaan yang sama kayak waktu aku pake ini *preett*
JB : Berarti nanti fan yang nerima ini bakal nyemprotin penyegar (biar bau keringat Bambam ilang).
Bam : Yahh.. ya sudahlah..
JB : Oke, oke, ngerti. Nah, sekarang giliran maknae kita, Yugyeom.
Gyeom : Oke, ini ada Ipad eh maksudku tablet PC, terus topi, baju yang kupakai waktu latihan, topi, buku musik, dompet juga.
Bam : Terus mau ngasih apa ke fan? Kasihin ini aja *nunjukin tablet PC Gyeom*
Gyeom : Jangan, ini benda yang sering aku gunakan!~ Aku mau kasih ini (ngeluarin payung dan langsung tiba-tiba dibuka, Jr hampir terjengkang ke belakang), soalnya sekarang musim hujan.
JB : Yugyeom, kenapa kamu tiba-tiba buka payung itu di depan hyung-mu?

(Yugyeom minta maaf, terus JB ngeliat ada album JUST RIGHT di tas Yugyeom. Yugyeom bilang kalo staf yang nyuruh dia bawa. Hyungdeul-nya pada ngerengek kalo mereka juga belum lihat bentuk fisik album mereka karena belum rilis. JB & Jackson memandu yang lain buat memperkenalkan lagu-lagu yang ada di album JUST RIGHT).

JB : Mark & Jackson bikin bagian rap di lagu Back To Me.
Jr : Di lagu Mine, JB hyung yang bikin bagian rap-nya.
(Mark ngomong kalo lagunya adiktif, tapi maknae line –Yugyeom & Bambam- terus aja ngoceh, jadi Jackson negur maknae line supaya mendengarkan kalimat Mark. Mark dengan cool-nya bilang gak papa karena dia udah selesai ngomong *emang keren lah kakak tertua GOT7 ini, sedikit bicara tapi sekalinya buka suara, omongannya dalem, haha*. Jackson gak terima, jadi dia nyuruh Mark ngulang kalimatnya).

(GOT7 ngasih spoiler album mereka, Yugyeom bilang sebenarnya dia pengen konsep yang beda, tapi karena album ini kece, dia juga suka).

Mark : Tunggu dulu, ‘Eye candy’ sama ‘Ear Candy’ itu apa maksudnya?
JB : Maksudnya enak diliat & enak didengar.
Jackson : Oke, sekarang waktunya ngasih liat isi tas hyung line.
Bam : Dimulai dari Mr. Leader.
JB : Mr. Leader?
Bam : Eh, maksudku JB hyung.
JB : (ngambil tas dari belakang sofa yang dia duduki. BTW yang pas awal ada tas yang mirip ternyata tasnya Youngjae & JB. Warnanya sama-sama hitam dan keliatan kayak couple bag soalnya beneran mirip warna dan bentuknya. Bedanya cuma corak di tas Youngjae ada di seluruh bagian tas, sedangkan JB cuma di bagian paling depan. Aigoo~ room mate ini). Nah, ini tasku.
Bam : Apa hyung ngelakuin persiapan?
Jackson : Gak, dia gak kayak Bambam.
JB : Aku gak ngelakuin persiapan. Nah, isi tasku ada ponsel sama charger-nya. Terus ada buku catatan musik, terus buku catatan biasa, buku bacaan juga, terus perekam suara juga—
Jackson : Tunggu dulu, bukannya itu alat pencukur? *bwakkakak, Wang Jack*
JB : Bukan. Bentuknya emang agak mirip alat pencukur. Ah, terus yang paling penting ini, kotak pensil Simpsons-ku. Dan ini, ada penutup mata dengan gambar mataku versi kartun. Aku mau kasih ini ke fan yang beruntung. (Memberdeul bilang itu mirip banget sama mata JB). Hm, buku catatan musik tadi dikasih sama Mark, waktu syuting Real GOT7. Aku beneran nulis komposisi musik di buku ini.

(Lanjut ke tas Mark. Tas-nya mirip dengan corak tas Youngjae, tapi warnanya merah guava. Jadi sejauh ini yang tasnya kembaran itu Youngjae-JB-Mark *calm down 2Jae shipper, bwakakakk*)

Youngjae : Ada sikat gigi!
Mark : Soalnya kita mesti sikat gigi setelah makan. Terus ada charger-an, kacamata, terus ini sesuatu yang selalu aku gunakan (ngeluarin semacam deodorant spray).
JB : Eyy, di mana tanganmu nyentuhnya?
Mark : Tenang saja, ini bersih kok. Nah, ini ada parfum yang sering aku gunakan juga, aku juga punya parfum lain buat dikasih ke fan.
Jackson : Hyung, bukannya gak ada bedanya parfum yang hyung pake sama parfum buat fan?
Mark : Ah, parfum yang sering kugunakan udah tinggal sedikit isinya.
JB : Tapi bukannya kamu pengen supaya fan nyimpen botolnya.
Youngjae : Iya, nanti fan mikir, “Wah, ini baunya Mark.”
Mark : Kalo gitu aku bakal kasih dua-duanya.
(Mark nerima usul adek-adeknya, jadi Youngjae julukin Mark sebagai ‘Wise Man’.)
JB : Giliran Jackson.
Jackson : (nunjukin tasnya yang gak disangka ternyata kecil, paling seukuran tas notebook).
JB : Woah, ada banyak duit receh.
Jackson : Tiap kita pergi ke luar negeri (aku suka ngumpulinnya). Terus ada krim pelembab, oh, aku mau ngasih ini ke fan (nunjukin cincin). Terus di dalam dompet ini (nunjukin dompet yang warnanya rada ke pink), ada parfum, terus ada parfum lagi, jam tangan,  terus parfum lagi—
Bam : Hyung, ngapain hyung bawa 2-3 botol parfum? Supaya bisa dicampur baunya?
Jackson : Ini… pokoknya ini pilihanku (terserah aku mau gimana).
JB : Oke, oke. Nah kamu bilang mau ngasih cincin ini tapi kayaknya ini kegedean…
Jackson : Nggak!~ nantinya fan bisa makainya buat jadi liontin di kalung *pinter*

(GOT7 bacain lagi komentar-komentar yang masuk, ada komentar yang minta kalimat penyemangat ujian dari GOT7).

Gyeom : Semuanya (yang mau ikut ujian), semangat dan giat buat persiapan ujian…
JB : Terus kamu ngapain?
Gyeom : Sementara aku di sini karena ada jadwal (hyungdeul-nya ketawa prihatin).

(Lanjut ke tasnya Jr)
Jr : Isi tasnya hampir penuh. Ini, aku punya 2 buah earphone, yang satu buat waktu jalan-jalan, yang satunya dipake waktu latihan. Terus ada obat (soalnya akhir-akhir ini Jr. kurang sehat).
Gyeom : Kayak kakek-kakek..
Jr : Yahh, terus ada buku-buku sama kotak pensil, terus juga ponsel…
JB : Wah, kebanyakan orang sekarang bilang punya smartphone, tapi kamu bilang ‘ponsel’.
Jr : (Gak nanggapin omongan JB). Ini dompetku, aku gak terlalu suka pakai parfum.
Mark : Tapi kamu beli satu kayaknya. Apa supaya biar gak bau?
Jr : Aku ngeliat kalian makai parfum, aku jadi bertanya-tanya ‘apa sebaiknya aku juga beli?’ Nah terus ada jam tangan sama buku catatan.
Gyeom : Apa ini? (ngerogoh tas Jr) Ada cat kuku!!! Apa-apaan hyung?!
Jr : Aku mau buat pengakuan…
Youngjae : Apa tuh? Mau bilang kalo Hyung punya gf?
Jr : Sebenarnya cat kuku ini yang sering dipake buat game. Noona staf yang ngasih. Sebelum itu, aku mau nunjukin benda yang mau aku kasih buat fan (ngeluarin tas kecil warna putih, di dalamnya ada banyak benda-benda lain). Ada buku catatan dan beberapa barang lain (pensil dkk), aku mau kasih seluruh isi tas putih ini buat fan.
JB : Oh, keren.
Jr : Di buku catatan ini ada selembar surat yang aku tulis, aku gak bakal nunjukinnya karena ini special buat fan yang beruntung.

(Waktunya Game~)

(Jackson ngejelasin soal game tentang cat kuku itu. Intinya nanti ada member yang kukunya dicat sama member lain, siapa yang paling cepat dan rapi, dia yang menang. Jackson bilang game ini buat nunjukin siapa yang paling pantes jadi ‘the best bf’ buat pacarnya).

JB : Oh, aku gak tau kita punya pacar.
Jackson : Bukannya IGOT7 itu pacar kita? Kita punya ratusan ribu pacar.
Bam : Hyung bilang apa?
Jackson  IGOT7 ITU PACAR KITA. *nada bicaranya mulai naik* IGOT7 is our girlfriends (make bahasa Inggris), IGOT7 itu pacar kita (kali ini bahasa Mandarin), aku udah bicara pake 3 bahasa, masih gak ngerti juga?!~
Bam : Tapi hyung gak tahu kalo pake bahasa Thai.
Jackson : (pake bahasa Inggris) Ah, I know. IGOT7 is our gfs-kab (yang penting ada ‘-kab’nya biar berasa kayak bahasa Thai).

(JB kembali jadi penengah dan mulai ngejelasin mereka bakal punya 3 misi. Terus bilang kalo mereka harus konsentrasi, karena berpacu sama waktu juga. Mereka mulai misi pertama ‘ngolesin cat kuku ke member yang dipilih’, yang dapat misi ini JB, Youngjae sama Yugyeom).
JB : Aku mau ngolesinnya ke kuku Jackson.
Youngjae : Aku mau ke kuku Mark hyung- ah bukan, ke kuku Jr hyung.
Jr : Kenapa aku?
Youngjae : Soalnya hyung ngasih kode supaya aku milih hyung.
(Sementara Yugyeom milih Bambam, Jackson ngejelasin kalo mereka punya waktu 100 detik buat nyelesainnya. Misi ini adalah misi yang paling bikin aku sakit mata :v Bayangin aja ngeliat cowok-cowok dipakein cat kuku, aku yang cewek (?) aja gak pernah pake XD)

(Pemenang misi ini adalah JB, jadi JB ngasih pidato gombal tentang bagaimana dia berterima kasih dan bakal jadi pacar terbaik *~*


Cr : Ujen 150811.

6 komentar:

  1. Parfumku sm kyk yg dipake mark gucci guilty and dolce & gabbana ....jodoh nich...aq suka tas mark,jb,yungjae itu merk Teo Henn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, makasih udah dikasih tau, aku beneran gk tau soalnya bukan parfume expert xD. Soal tasnya jg, kyknya itu tas emang lagi populer ya di Korea?

      Thanks ya, udah nambahin infonya :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Maaf mau tanya, masih punya video nya ini? kalau masih, boleh share gak? thanks before.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf~ aku udah nyari di yutub tapi gak ketemu. Ke dailymotion, nemu yg ada thai sub.
      http://www.dailymotion.com/playlist/x49fnq_justbam_naver-starcast

      Hapus
  4. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Apa itu EDT, EDP dan EDC.

    ----------

    BalasHapus