Senin, 08 Februari 2016

[Currently Waiting] Ookami Shoujo to Kuro Ouji Live Action





Yuuhuu~

Udah pada kenal sama judul film ini? Ookami Shoujo to Kuro Ouji (OSKO) alias Wolf Girl and Black Prince. Bagi yang pernah nonton animenya, pastinya udah familiar ya? Aku udah nonton animenya berulang kali dan waktu pernah berandai-andai, seandainya anime ini dibikin versi live action-nya, kira-kira siapa ya aktor yang cocok buat pemeran Sata Kyouya-nya? Dan karena aku gak begitu ngikutin drama ataupun film Jepang (kecuali yang ada aktor/aktris favoritku aja), jadi aku pernah berpikir kalo mas Mizobata Junpei (Detective Conan, HanaKimi, High School Debut) atau Yamazaki Kento (LD-K, Love for Beginner, No More Heroine, Your Lie in April, Death Note dorama) kayaknya cocok banget buat pemeran Sata Kyouya. Kalo buat female chara-nya sih terserah, banyak tuh aktris Jepun yang kawaii ><

Dan… voila~ beberapa bulan kemudian, impianku jadi kenyataan. OSKO  bakal dibuat live action-nya dan Yamazaki Kento terpilih sebagai lead male-nya. Yaayy *tabur bunga*
Wow. Just wow mengingat YamaKen udah banyak banget job akting tahun 2015. Dan tentu saja aku seneng dengernya, kkk.

OSKO ini bercerita tentang seorang cewek SMA bernama Shinohara Erika (diperanin oleh Nikaido Fumi, line 94) yang bohong kalo dia punya pacar Cuma biar gak didepak dari pertemanan. Ini gegara dia ada di kelas yang asing, gak ada satupun orang yang menawarkan buat jadi temennya karena masing-masing udah punya kelompok sendiri. Adalah Marin dan Tezuka, dua orang cewek yang (gak banget deh) saban hari selalu banggain dan saling pamer kehebatan cowok mereka yang akhirnya berteman dengan Erika. Jadi si Erika bikin cerita bohong soal dia yang pacaran sama cowok keren oh-well-perfect-packaged. Kebohongan ini makin rumit gegara si cowok ternyata murid SMA yang sama, pangeran idola sekolah, bernama Sata Kyouya (diperanin oleh Yamazaki Kento, line 94). Si Pangeran yang jadi pujaan karena ramah dan baik hati ini ternyata mau membantu Erika dengan syarat…

Tonton aja deh animenya kalo mau tahu ceritanya :p
Pokoknya ceritanya khas shojo banget lah. Ringan dan kocak. Tentang gimana seorang yang keliatannya sempurna juga punya kejelekan. Aku suka karakter Kyouya karena dia gak se-cool karakter cowok anime pada umumnya. Jadi makin gak sabar nantiin versi live action-nya kayak apa. Apalagi ada Yoshizawa Ryo (pemeran Kominato Aya di Ao Haru Ride). Moga-moga sih gak ngecewain ya~

Film-nya sendiri baru akan tayang di bioskop Jepang tanggal 28 Mei 2016. Dan butuh waktu sekitar 6 bulan buat ada link downloadnya :”D
Trailernya udah keluar. Dan aku capture beberapa scene di dalamnya. Enjoy ^^~





Erika ketemu cowok asing yang keren di jalan, dan dia diem-diem ngambil foto cowok itu. Dia kasih liat ke temen-temennya dan berbohong kalo itu adalah cowoknya. He.








Cowok asing itu ternyata murid di SMA yang sama dengannya. Dia bernama Sata Kyouya dan merupakan idola sekolah karena baik, ramah, keren, cakep, pinter deelel deesbe deeste.



Sata, “Aku bersedia pura-pura jadi pacarmu. Syarat pertama… kau harus berputar tiga kali dan menggonggong.”
Erika, “Ehh??”

Sata, “Kau tidak berpikir aku akan menuruti permainanmu begitu saja kan? Kalau kau tidak mau, aku akan membeberkan kebohonganmu ke seluruh sekolah.”
Erika, “Wang (bunyi anjing menggonggong dalam bahasa Jepun)”.





Sata, “Aku tidak suka dengan cewek yang memaksakan kebaikannya padaku.”



Erika, “Di mata orang lain, kami seperti pasangan normal yang romantis. Tapi sebenarnya, hubungan kami tidak lebih seperti majikan dan babunya. Atau juga anjing dan tuannya.”

Wolf Girl and Black Prince live action||Sata Kyouya*Shinohara Erika||20160528

20160208, 18.47 WIB
Ujen/박수잔


4 komentar:

  1. Komen pertamo aku di blog hyung~
    Yeaayyyy *peluk Gummy*

    Aku belum nonton animenyo, hyung.
    Ku nungguin LA-nyo bae, caknyo bagus :3
    Dan semoga bae pas link downloadnyo lah keluar, aku lah kebeli harddisk-nyo ^-^
    Aamiin~ 🙏

    Oh iyo, maaf kalu komennyo pke baso kito, lebih nyaman ngomong dengan hyung cak ini 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. cute :v
      Kalo cak itu hyung bales pake baso kito jugo yo.

      Mokasih lah nyempetin komen dan nungguin tulisan" hyung. Seneng rasonyo ado yg nikmatin tulisan hyung *terharu*.

      Ini animenyo lucu lho, makonyo hyung nungguin nian LA-nyo, apolagi yg maen aktor fav hyung. Kadang liat YamaKen jadi inget Daehyun versi ganteng. Masih 6 bulanan lagi :"D

      Hapus
  2. Jujur, kalu soal dorama Jepang aku idk teelalu ngikutin.
    Idk banyak aktor atau aktrisnyo yg aku tau.
    Beda nian dengan drakor :-D

    6 bulan lagi e... lah kebeli harddisk baru :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah samo bae, ini jg kebetulan hyung dah nonton animenyo plus pemainnyo hyung tau.
      Haha, kalo drakor mah bertebaran aktor/aktris yg kito tau ><

      Aamiin.. semoga lah kebeli hard disk-nyo yo :D

      Hapus