Selasa, 23 Februari 2016

[Review] MV B.A.P – Feel So Good



*Whisper* Guess, who is back?

Yoohoo. It’s B.A.P!!~



Sepanjang nonton MV ini, rasanya mau senyam-senyum mulu dah. It’s so fun and cute and I feel so good~ Haha xD

Ngeliat B.A.P dengan konsep cutesy begini sebenarnya kasus langka ya. Tapi dibanding cutesy sih, aku lebih setuju kalo konsep MV mereka kali ini lebih ke dorky dan funky sih. Kali ini, tema MV dan lirik lagunya semacam relate-unrelate sih menurutku.

MV dibuka dengan logo TS. Ugh, aku pikir setelah Young, Wild and Free, logo TS bakal dipamerin di penghujung MV. Tapi ternyata balik lagi ada di awal MV. Yasud gak pa-pa deh, asal B.A.P-nya feels so good. Halah.

B.A.P jalan-jalan, gak lupa nyempetin joget-joget di tengah jalan. OMG!! Hip thrust groupie?? HaHaHaHa.





Someone is missing. He’s Himchan. Mungkin dia mengalami encok setelah goyang pinggul missal tadi.



Rambutnya Zelo emang selalu sesuatu deh. Kali ini apa temanya? Sarang burung??

Mereka masuk ke dalam sebuah minimarket. Ngecengin dua cewek sekseh yang lagi belanja di sana. Mereka sok-sok-an nunjukin kehebatan mereka.
Misalnya Himchan yang nunjukin kehebatan gigi kelinci berkekuatan baja ini.



Makasih banget buat tim makeup yang udah ngebiarin tai lalat Jongup nongol di MV ini!! <3



Sebenarnya niat mereka ini buat ngecengin cewek-cewek itu kan? Tapi kalo kelakuan begini ajaib, yang ada mereka bakal dianggap agak-sakit-mental lah.





Puas cuci mata di minimarket, mereka masuk ke toko penjahit ketika yang punya gak ada alias mengendap-endap. Mungkin mereka mulai mikir kalo tuh cewek-cewek lebih suka cowok yang penampilannya dandy. Jadi mereka mau ganti style.



DAMN, Yongguk and his dreamy sekshihae girls!! LOL.




Mereka bikin kekacauan di toko penjahit itu. Dae bikin Himchan marah, jadi Himchan mau ngehukum dia. Tapi Dae udah duluan ngehukum dirinya sendiri, dengan cara… ngegantung bahunya di hanger baju :v




Pemilik toko masuk. B.A.P langsung buru-buru sembunyi di tempat yang mudah terjangkau. Hebat. Yongguk ngira tempat persembunyiannya paling aman, tapi si pemilik toko langsung tau. Heol~

Member B.A.P malah nyerang si pemilik toko secara brutal. Duh. Gila!! Gila!!




Seseorang pernah nanya, “Kenapa TS selalu makein setelan jas ke Himchan?”
Because he’s our Kim sajangnim. Told ya~





Mereka lari-lari dikejar pemilik toko. Dan sembunyi di sebuah photobox. Kesempatan buat… group selca~













Yeah~ mereka udah berubah style jadi cowok elegan. Ah, aku tahu. Mereka dapet seragam itu setelah ‘ngerampok’ di toko penjahit kan? Emang dasar alien-alien kelinci, kalo urusan ngerampok mah udah lihai. Ngerampok duit bank, udah. Ngerampok museum dan barang antik, udah. Ada usul kambek selanjutnya mereka musti ngerampok apa?

Dan waktunya pesta~













Konsep MV : 8/10
Jalan ceritanya lucu, berasa liat sitcom :v

Lirik : 8/10
Sebenarnya aku bukan tipe penyuka lagu ‘ngegodain cewek pake kata-kata gombal’ begini ya. Aku lebih suka lirik yang meaningful. Tapi karena ini lagu punya irama yang ear-catching, jadi nilai dariku 8.

Oh iya, aku terharu kambek kali ini, B.A.P semakin mendapat lebih banyak cinta dan dukungan, terutama dari knetz. Ini beberapa komen dari situs netizenbuzz. Let’s hit daebak, B.A.P!!



Terjemahan lirik B.A.P – Feel So Good

[DH] Aku hanya menginginkanmu
Saat melihatmu, aku merasa sangat baik 2X
[ZL] Saat aku melihatmu, aku merasakannya
Merasa sangat baik
[DH] Aku hanya menginginkanmu
Saat melihatmu, aku merasa sangat baik 2X
[ZL] Aku ingin tahu, Baby
Membingungkan, tipe gadis seperti apa dirimu
Kau tidak gemerlap, Baby
Tapi mengapa kau semakin bersinar
[BYG] A-Yo suaramu seperti agar-agar manis
Mengelilingi telingaku dan aku menemukanmu
Aku menginginkanmu, Baby
Membuatku merasa lebih baik saat aku memikirkanmu
[DH] Baby, dirimu, aromamu, semua itu terasa sangat baik
[HC] (Kemari, kemari, mendekatlah)
[DH] Hanya dirimu, [JU] matamu dan senyummu
Terasa sangat baik
[YJ] Kau berbeda dari gadis lain
Aku tahu kau menginginkannya
[DH] Seolah-olah hatiku hampir tersentuh, aku jatuh cinta
(it’s sleeps away, almost toucing)
Begitu indahnya (sepertinya itulah cinta)
[YJ] Setiap hari, saat bersamamu aku merasa seperti bermimpi
(seolah bermimpi)
[JU] Rasanya sangat baik hari ini (oh-oh-oh)
[DH] Aku hanya menginginkanmu
Saat melihatmu, aku merasa sangat baik 2X
[BYG] Bahkan walau kau tidak seksi
Keseksianmu bagaikan berlian
Seolah-olah cinta pertama
Waktu yang terasa seperti wine, seolah berhenti
[ZL] Kupikir buta karena cinta adalah omong kosong
Tapi ketika aku menutup mata, aku bisa melihatmu
Aku tidak bisa beranjak, hanya bisa melihatmu
[DH] Baby, tubuh mungilmu
Terasa sangat bagus
[HC] (Kemari, kemari, mendekatlah)
[DH] Hanya dirimu, [JU] matamu dan senyummu
Terasa sangat baik
[YJ] Kau berbeda dari gadis lain
Aku tahu kau menginginkannya
[DH] Seolah-olah hatiku hampir tersentuh, aku jatuh cinta
(it’s sleeps away, almost toucing)
Begitu indahnya (sepertinya itulah cinta)
[HC] Hei, Gadis, datanglah padaku
Lihatlah ke dalam mataku
[JU] Hei, Gadis, berikanlah cintamu
Beri aku, beri aku, beri aku cintamu
[ZL] Aku menginginkanmu, bukan yang lain
[BYG] Aku ingin menggapaimu
[ZL] Saat melihatmu [BYG] Aku merasakannya
Merasa sangat baik

Koreografi : 7/10
Aku butuh dance version-nya!! Jongup dan Zelo semakin nunjukin bakat mereka sebagai koreografer dengan bekerja sama bikin gerakan dance buat lagu ini.

Fashion : 8/10
Aku suka warna pastel. Dan B.A.P cocok-cocok aja pake konsep ini. Kecuali beberapa outfit yang menurutku sih gak matching gitu ya. Misalnya jaket kuning Yongguk dan juga setelan jas biru Jongup. Gak tau kenapa, aku kok ngerasa Jongup gak cocok pake setelan jas warna terang gitu. Dia keliatan lebih kece kalo pake jas warna gelap. IMHO~

Eh aku juga suka liat kontak lens biru yang dipake Dae sama Jongup. Aku jadi ngebayangin Jongup pake kontak lens warna ijo lumut ato abu-abu, cocok gak ya? :3

Oke deh. Review-an kali ini sampe di sini dulu. Kalo ngomongin keseluruhan album. Selain title song, aku juga suka Albatross. Keren banget. Judulnya juga unik. Semoga B.A.P bisa mencapai hasil terbaik di album ini ya. Aamiin~

160222, 21.20 WIB

Ujen/박수잔

2 komentar:

  1. sungguh review yang sangat detail dan menyenangkan untuk dibaca! iya nih kasus langka banget bisa liat mereka tampil se-unyu ini. aku juga nulis review MV ini tapi gak sedetail punya kamu hihi. keren. salam kenal ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, makasih udah dibaca dan ngasih jejak ^^
      Masih belajar ngereview nih. Aku seneng akhirnya B.A.P makin dikenal publik Korea berkat lagu ini. Semoga bisa menang di acara musik ya. Lagunya bagus nih, nuansa retro jadul tahun 80an.
      Salam kenal, Khalida~

      Hapus