Rabu, 02 Desember 2015

[Trivia] GOT7 – Confession Song (고백 송) Free Dance Live Video





Judul resmi videonya ‘GOT7 – Confession Song Free Dance Live Video’, tapi nyatanya ketujuh makhluk absurd ini sama sekali gak nunjukin dance practice. Berita bagusnya mereka nyanyi LIVE!! Dan juga pecicilan ke sana-ke sini. As expected juga dari Gazzebeun ya.

Di sini mereka ceritanya ada di kamar dengan sebuah kasur di latar belakangnya dan juga sebuah pohon natal. Sesuai dengan tema lagu Confession Song sebagai lagu winter mereka kali ini. Nuansanya didominasi warna putih. Aigoo, kesan warm dan cozy kerasa banget ngeliatnya.

Dan karena bukan MV, jadi aku mau nyebutin beberapa trivia soal keabsurdan video satu ini aja.
*Ralat* Videonya gak absurd, tapi makhluk-makhluk di dalamnya yang absurd.


·         Di awal video, Yugyeom yang ada di depan mic, sementara hyungdeul ada di belakang. Tapi yang tampil duluan ternyata Jackson karena part rapnya di awal lagu.



·         Selama Jackson ngerap, Youngjae ada di dunianya sendiri. Dia lebih milih sibuk dengan side camera dan gak peduli dengan kamera utama. Gak lama Bambam ikut gabung dengan Youngjae.

·         JB nyantai sambil rebahan di atas kasur. Auranya semacam bapak yang anteng ngawasin anak-anaknya main.

·         Yugyeom joget-joget, Jackson mulai jail dan ngedorong Yugyeom.



·         Setelah Junior, giliran Yugyeom nyanyi, tapi begitu partnya selesai, dia pasrah ditarik Jackson ke belakang dan didorong ke kasur. Si Jackson mah demen banget ngebuli maknae.

·         Dan tau apa? Yugyeom malah balas dendam ke Bambam yang gak salah apa-apa XD

·         Bambam melayangkan pukulan udara ke Yugyeom.



·         Yugyeom dapet part nyanyi lagi (di lagu ini, Yugyeom dan Junior dapet part nyanyi jauh lebih banyak dibanding main vocalists, JB dan Youngjae. Only in GOT7). Junior ngisengin Yugyeom dengan cara natap dalam-dalam Yugyeom dari samping, sampe suara Yugyeom ada bagian soaknya gegara nahan ketawa.

·         JB nyanyi bagian chorus. Biar kata cuma ‘I love you~’ doang, tapi pake teknik ‘gonggi ban sori ban’ alias ‘half air half sound’-nya om JYP. Jadi ada cengkok (?)-nya gitu.

·         Selama JB nyanyi, Mark rajin bikin lovesign dan badannya gerak-gerak persis monkey. The handsome monkey.

·         Youngjae juga dapet part ‘I love you’ doang. Dia bikin lovesign juga.






·         Bambam ngerapp, di sampingnya Yugyeom sibuk sok gelitikin kuping Bambam. Dan Jackson ngasih tips jitu buat gelitikin orang ; Pake ilalang!!! Haha, ampun dah jailnya.

·         Youngjae yang berdiri di samping Bambam juga mau diisengin Jackson. Tapi Youngjae langsung tau, dan akhirnya milih rebahan di kasur karena kedinginan.



·         Korban kejailan Jackson selanjutnya adalah Junior. Yugyeom yang ada part setelah Junior langsung tutup kuping karena takut diisengin Jackson.



·         Junior nge-dubbing suara Yugyeom. Dia noleh ke Yugyeom, dan Yugyeom ngasih tanda ‘silakan aja’.
·         Dan sekali lagi Jackson ngedorng Yugyeom ke kasur.



·         JB nyanyi dan dia juga di-dubbing suaranya sama Junior sebentar. Terus JB ngubah teknik nyanyinya jadi suara bariton. Mark masih rajin bikin lovesign.

·         Dan here he comes… Youngjae mendadak jadi penyanyi opera. Aku ngakak liat ekspresinya yang apa banget. Dia ini suka ngikutin apa yang dilakuin JB. Hahaha.



·         Mark ngedorong Youngjae dengan buket bunga di tangannya. Di belakang, Youngjae kembali sibuk dengan side kamera dan obsesinya menjadi seorang rapper.

·         JB dan Yugyeom dengan rajin nambahin ad-libs (?) di setiap ujung kalimat rapp Mark.

·         Lalu, Yugyeom yang entah kerasukan setan yang mana, tiba-tiba teriak kenceng, Mark sampe tutup kuping dengan gantengnya dan JB tersenyum bangga sama Yugyeom.



·         Salju-saljuan disemprotin ke udara.

·         Youngjae mengeluh kayak anak kecil, ngomong ke kamera kalo bau semprotan salju itu aneh.



Tambahan “Bed Scene”~
Heh?!

·         Youngjae ngedorong Bambam ke kasur. Jackson gabung dengan mereka dan dia dengan sadis menimpa Youngjae dan Bambam. Jirreu~ haha, lama-lama ane masukin kandang singa juga si Jackson.

·         Bambam bangkit. Dan malang bagi Youngjae, dia kembali ketangkep Jackson dan kembali dihempasin ke kasur seolah-olah Youngjae itu Teddy Bear atau apalah.





·         JJB yang sejak awal emang anteng, akhirnya ngasih piku ganteng sambil dadah-dadahan, Junior juga ngedeketin mukanya ke kamera. Kulitnya mulus. Hah.





Selesai.

151201, 21.47 WIB

Ujen/박수잔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar